Village Science - Hari ini saya ingin berbagi lagi ni yaitu tentang font yang mungkin anda sedang membutuhkannya untuk desain atau hanya sekedar untuk iseng - iseng pengen koleksi.

Font dibawah ini adalah font yang sudah saya download dan saya kumpulkan sebelumnya untuk kebutuhan desain saya, maklum anak Multimedia hobinya ya desain - desain gitu hehe (Pamer). Semua font yang ada adalah font yang menurut saya cukup menarik untuk keperluan desain maupun yang lainnya, jadi jangan ragu untuk mendownloadnya ya :).

Ya udah deh daripada banyak basa - basi mendingan langsung download aja deh link yang ada dibawah ini, lagian saya juga bingung mo ngetik apa lagi hehehe :D. Oh ya jangan lupa download Password rar nya juga ya, supaya lancar jaya download dan buka font nya.

Silahkan klik link download dibawah ini :

http://adf.ly/1PS0h0
                                                    
Ingat ! Jangan lupa download password rar nya juga :)



0 komentar:

Posting Komentar