Mungkin tidak sedikit dari kita yang bertanya -  tanya siapa sih nama asli dari Takiya Genji ini ? Hmm maka dari kali ini saya membahas sedikit mengenai Aktor yang satu ini. Ok langsung Cekidot aja.. hehe

Nama asli dari takiya Genji ini adalah Shun Oguri. Namanya menjadi populer di Indonesia semenjak ia membintangi film Crows Zero, yang berperan sebagai Takiya Genji. Sebenarnya, sebelum ia berperan dalam film Crows Zero, sudah banyak film maupun serial yang ngetop ia mainkan, bahkan beberapa serialnya pun sudah sering diputar di Indonesia.

Shun Oguri ini lahir di Tokyo, jepang pada tanggal 28 Desember 1982, ayahnya merupakan seorang sutradara teater terkenal sedangkan ibunya merupakan seorang guru balet. Dari kecil sebenarnya Shun Oguri ini sendiri sudah sering bermain film sebagai figuran. Karena karir aktingnya ini menyebabkan ia jarang masuk sekolah. Pada saat ini Shun oguri masih kelas 3 SMP semester II. Di sekolah ia sering sekali dijahili oleh teman - teamnnya. Karena perlakuan teman - temannya tersebut maka Shun Oguri pun melaporkan hal tersebut kepada sang ayah, dan semenjak itu ayahnya mengusulkan ia untuk tidak usah pergi kesekolah lagi. Bahkan ketika lulus, Shun pun tidak menhadiri acara kelulusan. Dan pada saat SMA pun Shun Oguri masih jarang masuk karena kesibukannya tersebut.


Pada tahun 1995, Shun oguri sudah aktif dalam dunia perfilm an, ia tidak hanya bermain film drama, bahkan ia sering menjadi pengisi suara anime jepang. Pada tahun 1999, Shun mencoba merambah ke film layar lebar, hingga kini 25 film layar lebar telah ia mainkan.Pada tahun 2007, karirnya semakin melejit setelah ia membintang film Crows Zero, dan karena film ini ia juga mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Crows Zero sendir mampu meraup keuntungan sekitar 33 juta dollar AS. Dalam film ini ia berpasangan dengan aktor keren yaitu Takayuki yamada yang berperan sebagai Tamao Serizawa.

Pada tahun 2014 ini, Crows Zero kembali hadir dengan judul Crows Zero 3 Explode, yang mana Shun Oguri masih berperan dalam film yang baru ini.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga artikel yang saya bagikan dapat memberikan manfaat, terima kasih...

1 komentar:

  1. Nama Asli Takiya Genji "Crows Zero" - Village Science >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Nama Asli Takiya Genji "Crows Zero" - Village Science >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Nama Asli Takiya Genji "Crows Zero" - Village Science >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK mC

    BalasHapus