Village Science - Kali ini saya akan berbagi mengenai aplikasi winrar, yaitu aplikasi yang bisa kita gunakan untu mengconvert suatu file atau folder kedalam archive, baik itu ber format rar,zip,iso dan lain sebagainya. Aplikasi ini sendiri sangat dibutuhkan oleh setiap komputer atau laptop yang digunakan  untuk mengekstrak file yang biasanya setelah kita download akan berformat rar,zip, atau iso.

Kenapa saya share aplikasi Winrar Crystal dan bukan winrar biasa ? Karena menurut saya tampilan dari winrar crystal lebih bagus dan penggunaannya lebih gampang, walaupun tidak jauh beda dengan winrar yang biasanya kita instal.Terkadang setiap saya instal ulang windows di komputer, saya sering kali harus kesana-kesini untuk mencari aplikasi yang satu ini, hal tersebut dikarenakan aplikasi winrar saya sering kali hilang karena lupa meletakkannya dimana, hehe. O iya, selain yang saya sebutkan diatasa tadi, winrar crystal ini juga lebih nyaman digunakan. Yang saya maksud nyaman karena ketika kita membuka winrar ini ataupun ketika kita membuka file yang berbentuk rar maka disana tidak akan ada kotak kecil yang memberikan informasi untuk membeli winrar tersebut, jadi ketika kita membuka aplikasi ini kita bisa langsung mengekstrak file kita tanpa menutup kotak kecil tersebut, dikarenakan di winrar crystal hal tersebut tidak ada.


Oleh karena itu saya bagikan saja di blog saya supaya kalo hilang tinggal buka blog saya sendiri dan mendownloadnya tanpa harus mencari ke blog atau website orang lain :D. Sleian itu dengan saya membagikan artikel ini kan bisa juga membantu temen - temen yang mungkin juga membutuhkan Winrar Crystal ini.

Baiklah untuk mendownload winrar ini silahkan klik gambar download dibawah ini. Jangan lupa klik like, comment, share ya. Terima kasih atas kunujngannya :).

Silahkan klik gambar download dibawah ini :

Download Winrar crystal
http://adf.ly/1QEdLr
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar