Village Science - Seri GTA memang dinanti para gamer di seluruh dunia. Game yang mengambil sudut pandang orang ketiga ini selalu muncul dengan alur cerita kuat, grafis keren, serta sistem permainan yang semakin seru dari seri sebelumnya.

Berikut ScreenShot-nya :





Karakter-karakter baru diperkenalkan di GTA V. Khas seperti GTA sebelumnya, beberapa tokoh akrab dengan dunia malam.


Di GTA V kendaraan yang bisa dipakai (atau dicuri) makin beragam. Ada sepeda gunung, berbagai jenis motor dan mobil, truk, jet ski, ATV, helikopter, ataupun pesawat seperti di atas.


Seri GTA memang identik dengan kekerasan. Tampak salah seorang tokoh di GTA V dalam posisi menembakkan pistol.


Dalam game ini, gamer akan ditantang untuk menjalankan segudang misi di dunia virtual yang amat luas, lebih luas dari seri GTA manapun.


Seperti versi sebelumnya, gamer pastinya bakal sering menemui perselisihan antar geng yang berujung pada aksi tembak oleh kedua kelompok kriminal tersebut.


Game bergaya open world ini dipastikan tampil dengan improvisasi signifikan dibanding versi sebelumnya.


Jalan cerita yang diadopsi oleh Rockstar pada GTA V kelihatannya juga cukup menjanjikan lewat sajian berbagai konflik kepentingan di dalamnya.


Aksi yang disajikan dipastikan lebih menarik dibandingkan seri sebelumnya.


Di situs resmi Rockstar tertulis bahwa GTA V baru akan diluncurkan 17 September 2013, atau mundur 4 bulan dari jadwal rilis yang sebelumnya ditetapkan.
Semoga Bermanfaat, Terima kasih....! 

0 komentar:

Posting Komentar