Village Science - Tren smartwatch atau jam tangan pintar makin meningkat akhir-akhir ini. Perusahaan jam tangan asal Swiss, Hyetis, telah menyiapkan sebuah produk jam tangan pintar yang dilengkapi dengan kamera resolusi 41 megapiksel melalui produk Hyetis Crossbow. Jam tangan pintar Hyetis Crossbow ini dijual dengan harga US $1200 atau sekitar Rp 12 jutaan.

Apa yang ditawarkan jam tangan pintar Hyetis Crossbow? Jam tangan pintar Hyetis Crossbow ini datang dengan kombinasi desain mewah khas jam tangan buatan Swiss dengan mechanical watch untuk memberikan kesan klasik, serta dukungan teknologi tinggi yang membuatnya menjadi jam tangan pintar.

Hyetis Crossbow ini dipersenjatai dengan kamera 41 megapiksel yang berada di atas angka 12:00 pada jam yang menggunakan lensa Zeiss optical zoom lens dan dilengkapi dengan LED flash. Kamera Hyetis Crossbow ini mampu digunakan untuk merekam video dan dilengkapi dengan mikrofon dengan kemampuan meredam noise.

Tak hanya itu, Hyetis Crossbow ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, dan layar sentuh berwarna. Salah satu kelebihan jam tangan pintar Hyetis Crossbow ini adalah dapat berinteraksi dengan smartphone tanpa harus mengeluarkannya dari saku. Jam tangan Hyetis Crossbow ini juga dirancang untuk kompatibel dengan smartphone Android, iOS, dan Windows Phone 8.

Hyetis Crossbow datang dengan mechanical watch atau jam tangan mekanik yang membuatnya terlihat seperti sebuah arloji klasik. Tak hanya itu, Hyetis Crossbow ini terbuat dari material titanium dan kaca safir anti gores, serta lapisan anti silau sehingga Anda tak perlu khawatir Hyetis Crossbow ini tergores.

Seperti yang dilansir dari Liliputing(12/08/2013), setelah Hyetis Crossbow ini terjual 500 unit, Hyetis baru akan menyiapkan upgrade piranti elektroniknya. Namun, upgrade ini tentu tak akan datang dengan harga yang murah.

Semoga Bermanfaat, terima kasih...!


0 komentar:

Posting Komentar