Bagi remaja, penampilan merupakan suatu hal yang harus diutamakan. Hal ini dikarenakan penampilan seorang remaja bisa mempengaruhi car bergaul dan bagaimana dia ditempatkan dalam sebuah hubungan persahabatan. Maka dari itu, penting kiranya untuk memadukan baju korea yang dipilih termasuk bagaimana menerapkan make up yang tepat. Sebagai Bekal, hal pertama yang harus dilakukan adalah bagaimana remaja dapat memahami baju apa yang cocok dengan karakter dan bisa membawanya menempatkan dirinya pada hal - hal positif.

Berikut adalah cara memilih baju Korean Style untuk remaja yang bisa diterapkan


1. Ukuran
Hal pertama yang bisa dilakukan adalah memilih baju yang ukurannya sesuai denagn ukuran tubuh anda. Usahakan untuk tidak terlalu ketat. Dan akan sangat baik jika anda memilih ukuran dengan contoh modelnya. Sesuaikan denagn model baju yang dibeli, bagus untuk besar atau pas.

2.Kecocokan dan Keserasian
Saat membeli baju, usahakan segera padukan dengan dengan celana yang tepat. Maksudnya, anda bisa memilih celananya langsung agar ada kecocokan dan keserasian warna yang bisa membuat tampilan semakin cantik.

3. Gunakan Pakaian Dalam Terbaik
Jangan pernah remehkan pakaian dalam yang akan dikenakan saat anda memakai baju korea. Memilih baju dalam yang baik akan memperbaiki dan menunjang penampilan luar anda. Tidak hanya itu, dengan memakai pakaian dalam, keringat tubuh juga akan aman di pakaian dalam dan tidak akan merusak komponen utama dari baju korea anda.

4. Tren
Anda juga bisa menyesuaikan dengan tren korea yang ada sekarang. Disisni, berarti anda harus banyak mengumpulkan banyak informasi tentang tren yang sedang berkembang. Mulailah dengan mencari informasi penting tentang gambar baju korea di internet atau majalah fashion.

Demikian lah beberapa tips dalam memilih baju korea untuk para remaja. Semoga artikel ini bermanfaat terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar