Harus mulai dari mana membagi bagian yang kita sebut poni sih? Ini merupakan sebuah pertanyaan sulit. Sering kali kita bimbang harus ke sisi mana mengarahkan poni?  Bagimana cara memotong poni. Lalu kita menyerahkan permasalahan ini kepada pihak yang ahli. Biar bagaimanapun tidak dapat dipungkiri bahwa gaya rambut seseorang memberikan pengaruh besar bagi seseorang.

Berbicara tentang poni tak lepas dari poni rata depan yang mampu membuatmu terlihat sepuluh tahun lebih muda. Namun tidak kah kamu merasa poni sangat mudah berantakan karena tertiup angin?
Setiap kali angin bertiup kencang lalu harus dengan sigap membenarkan poni, saat hujan pun bukan kepala yang dilindungi dari air melainkan poni.  Saat hendak mengambil foto, pasti tak jarang dari kita bertanya apakah poni kita bolong?

Biarpun perilaku seperti ini membuat banyak orang geleng-geleng tak memahami, namun inilah side effect poni. Beberapa tahun belakang ini, banyak artis-artis korea yang mulai mengikuti tren rambut berponi. Sebagian besar memilih gaya poni panjang. Gaya rambut yang tampak santai ini sebenarnya membutuhkan usaha untuk membentuknya seperti itu, bukan tanpa effort lalu secara alami sudah begitu looh!!!

Jangan salah terkadang poni-poni yang kita lihat bisa saja rambut palsu (wig), poni memakan banyak waktu untuk ditata, benar-benar bukan hal yang praktis. Jadi hari ini Bonbon akan berbagi tentang penataan poni, gaya rambut yang simple ketika kemalasan melanda, dan sangat cocok ditemani makeup santai.

Gaya 1 : Side braid
Akhir-akhir ini gaya kepang menjadi sangat populer, tak masalah ingin menambahkan hiasan di bagian atas, namun bagian bawah terkepang dengan rapi.

Gaya 2 :  Rambut bergelombang yang sexy dan romantis
Gaya ini merupakan gaya basic ketika angin kemalasan datang, sungguh sangat mudah!
Pertama-tama dengan alat pengeriting rambut mulailah dari bagian yang paling dekat dengan wajah. Hal yang harus diperhatikan setelah mengeriting bagian pertama, keriting bagian kedua dengan arah sebaliknya, dengan begini baru kita bisa mendapatkan rambut bergelombang sexy dan romantis.

Gaya 3 : Korean style updo
Sering di sebuah serial korea, ketika pemeran utama melakukan pekerjaan rumah tangga, lalu  mengikat rambutnya. Hari ini Bon-bon akan berbagi cara membuat simple updo.

Pertama kuncir rambut ekor kuda pada posisi diinginkan (lebih tinggi ponytail membuat terlihat lebih muda),  ingat untuk menggunakan tangan membuat ikatan ekor kuda agar terlihat lebih natural.

Tiga gaya yang hari ini Gaya Korea Indonesia bagikan benar-benar mudah bukan? Semua orang pasti bisa mempraktikkannya. Ayo siapkan semua alat dan coba gaya rambut simple ini!

0 komentar:

Posting Komentar