Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Naruto. Dari anak kecil hingga orang dewasa sekalipun mengenalnya. Hal tersebut karena kepopuleran serial Naruto ini. Namun tahukah anda  siapa yang mengisi suara karakter utama dari serial Naruto ini. Untuk itu kita akan membahasnya sedikit tentang pengisi suara tersebut.

Nama pengisi suara dari karakter Naruto adalah Junko Takeuchi, berkat ia juga popularitas dari serial inipun meningkat drastis dikalangan anime. Dan berkat ia karakter ini menjadi lebih hidup berkat suaranya yang khas dan sesuai keadaan dalam cerita Naruto tersebut. Jika anda mengira ia adalah seorang pria itu adalah kesalahan besar, walaupun awalnya saya juga salah hehehe...

 

Junko adalah wanita kelahiran Saitama, 5 April 1972. Namanya lebih dikenal sebagai pengisi suara (dubber) atau seiyuu dalam beberapa anime ternama.

Sebelum ia menjadipengisi suara dalam serial Naruto, ia pernah menjadi pengisi suara karakter Gon Freecss dalam anime Hunter X Hunter yang muncul pada tahun 1999. walaupun dalam serial tersebut yang mengisi rata - rata adalah lelaki, tetapi Junko tidak kalah saing dengan mereka. Selain serial Naruto dan Hunter X Hunter, ia juga pernha menjadi pengisi suara dalam serial Digimon, Onegai My Melody, Inazuma Eleven, dan di anime One Piece sebagai sabo.


Junko yang memiliki golongan darah B ini uniknya lebih suka membaca buku dan menonton gulat professional. Dan iapun bernyanyi juga merupakan salah satu bidang yang saat ini sedang ia tekuni.

Sekarang Junko Takeuchi sendiri telah dikaruniai oleh eorang anak yang lahir pada tahun 2012 kemarin. Dalam dunia anime sendiri Junko Takeuchi sudah seperti bagian dari dari hidupnya sendiri, oleh karena itu ia bisa memberikan kesan yang seperti nyata pada karakter - karakter anime yang ia isi.

Demikian Artikel yang dapat saya bagikan hari ini, jangan lupa like dan comment ya, terima kasih....

0 komentar:

Posting Komentar