Assalamu'alaikum, kali ini saya kembali bagi - bagi info ni mengenai Crows Zero. Ok sob kali ini kita akan membahas mengenai Karakter dari Fraksi Serizawa. Langsung aja mari kita cekidot...

1. Tamao Serizawa (Leader Of Serizawa)


Tamao Serizawa merupakan siswa kelas 3 yang terkenal sebagai penguasa atau "Raja Suzuran", yang telah berhasil menaklukkan Suzuran. Walaupun dalam filmnya dia kelihatan ceroboh dan bodoh tetapi dia sangat kuat dalam bertarung, sehingga semua orang takut dengannya. Sebelum kedatangan Genji, tujuannya mungkin bisa tercapai. Dikarenakan jumlah pasukannya yang lebih besar daripada pasukan GPS (Pasukan fraksi Genji),namun dengan berjalannya waktu, Genjipun menjadi saingan terberat dari Serizawa, walaupun akhirnya ia mendukung tim GPS dan mengakui bahwa Genji merupakan "Raja Suzuran" yang baru.

2. Go Mikami


Dia merupakan orang yang selalu bersama saudaranya, Manabu. Go Mikami adalah wakil pemimpin B. Mereka berdua sering melakukan langkah mereka sendiri dan jarang menunggu perintah dari Serizawa. Mereka awalnya menantang Serizawa secara langsung dan kalah telak walaupun berdua, dikarenakan Serizawa terlalu kuat untuk mereka. Dan setelah itu merekapun bergabung bersama tim Serizawa.

3. Tokaji Yuji


Dikenal sebagai otak dari Serizawa army. Sebelumnya Tokaji pernah menjadi musuh dari Serizawa dan sekarang ia ikut bersamanya. Karena ia juga Serizawa dan Genji salah paham dan membuat mereka sama - sama marah, namun akhirnya Serizawa dan Genji mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

4. Tokio Tatsukawa


Ia merupakan teman masa kecil dari Genji, namun ia lebih setia  bersama fraksi tamao karena sebelumnya Genji belum ada di Suzuran. Ia juga dikenal sebagai tangan kanan dari Serizawa, ia juga merupakan orang yang menjadi penasehat dari Serizawa yang sering emosi yang tak jelas. Dia juga ingin meredakan konflik antara Serizawa dan Genji, karena dia tahu bahwa mereka berdua ditakdirkan untuk bersama.

5. Manabu Mikami


Manabu Mikami adalah anggota Two Brothers dengan Go Mikami, sama seperti Go, dia selalu kompak dalam melakukan aksi bersama saudaranya.

6. Shoji Tsusumoto


Shoji Tsusumoto merupakan seorang manat dari juara Judo dan merupakan anggota dengan peringkat tinggi di Fraksi Serizawa. Ia merupakan orang yang kuat dan menajadi salah andalan dari Serizawa ketika dalam pertarungan. Dia juga merupakan orang yang mudah emosi ketika melihat musuh berani menantang Serizawa.

Nah itu merupakan beberapa karakter dalam Fraksi Serizawa di film Crows Zero, mungkin sekian dulu yang dapat say abgikan hari ini, semoga bermanfaat, terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar