Naruto Lovers - Berikut adalah beberapa ninja terkuat dalam film naruto

1. Uzumaki Naruto


     Pada awalnya ia hanya sebagai ninja biasa yang tidak bisa apa - apa karena ia hanya bisa membuat bunshin atau bayangan seperti wanita dan di anggap seorang yang mesum dan tidak bisa apa - apa. Namun dengan perkembangan waktu dan selalu belajar akhirnya iapun dapat menguasai beberapa jurus yang sangat hebat. Yang pertama yaitu bunshin, walaupun pada awalnya bunshin nya buruk namun sekarang ia dapat merubah bunshin biasa menjadi kage bunshin no jutsu yaitu jurus seribu bayangan. Yang kedua yaitu rasengan, jurus ini ia pelajari dari gurunya yaitu Jiraiya. Jurus ini pun berhasil ia kembangkan menjadi jurus rasengan yang sangat kuat dan pastinya sangat mematikan. Dan iapun masih memiliki jurus - jurus yang lain yang ia pelajari dari teman - temannya dan dari hokage. Pada cerita saat ini naruto sedang menghadapi musuh yang paling berat yaitu Obito dan Uchiha Madara yang ingin menguasai seluruh jagat raya ini.

2. Rikudo Sennin


     Ia merupakan dewa dari Jinchuriki dan ia merupaka shinobi pertama yang membuat berbagai jurus ninja jutsu maupun genjutsu dalam waktu yang sangat singkat. walaupun jarang keluar dalam film naruto, namun ia merupakan ninja terkuat sebelum ninja terkuat peringkat pertama. Ia dapat mengendalikan semua juubi kecuali kyubi yang sudah dikendalikan oleh naruto. Ia juga merupakan yang memiliki kemampuan tiga mata legendaris yaitu Byakugan, Sharingan, rinnegan yang
menjadikan ia pencipta 10 bijuu. Bahkan konon madara pun tak sanggup mngalahkannya.


3. Uchia Obito

     Obito merupakan keturunan klan uchiha, ia merupakan anak yang cukup terampil dan mampu menjadi chunin pada umur 11 tahun. Karena kemampuan ia yang cepat belajar iapun dipilih oleh madara Uchiha unutk dilatih menjadi orang yang sangat hebat walaupun dijalan yang salah. Dengan keyakinan yang diberikan oleh Madara, Obito pun menuruti kemauan madara. Dan dalam episode naruto yang sekarang ini, Obito dan Madara sedang berhadapan dengan rombongan naruto untuk merebut kekuasaan diatas dunia ini.

4. Pain

     Pain adalah sebutan bagi ketua Akatsuki. dalam manga naruto, pain terbagi menjadi enam karakter dan memiliki jurus yang spesifik dan memilki kekuatan yang luar  biasa hingga suatu ketika dalam film naruto desa konoha di hancur leburkan olehnya. Sosok asli pain adalah nagato yang memiliki kemampuan yang hebat dari rinnegan yang dimilikinya yang melegenda.

5. Uchiha Itachi

     Seorang ninja yang awalnya adalah seorang aib dari desa konoha dan aib bagi klannya sendiri. Namun dibalik itu semua ia merupakan ninja yang sesungguhnya karena ia merupak ninja yang bertanggung jawab dan berjiwa besar hingga ia tewas dan dibangkitkan kembali sebagai edo tensei, dia lah satu - satunya ninja yang dapat melawan pengaruh edo tensei, bahkan seorang legenda sannin maupun hokage tak dapat melakukan jurus terlarang itu.

0 komentar:

Posting Komentar