Cerita film ini dimulai dari seorang anak dari bos Yakuza yang baru pindah ke sekolah Suzuran yang bernama Takiya Genji. Tujuan dia pindah ke Suzuran adalah ingin menjadi Seorang di sekolah tersebut.

Pada saat itu sekolah Suzuran masih dikuasai oleh Tamao Serizawa, seorang raja di Suzuran yang memiliki kemampuan luar biasa dalam bertarung. Pada saat pertama Genji datang ke Suzuran, dia belum memiliki siapa - siapa untuk dijadikan anggota GPS, yaitu fraksinya Genji. Namun seiring berjalannya waktu, Genjipun banyak mendapatkan teman dan anggota fraksi.

Orang - orang tersebut mau menjadi anggota Genji dikarenakan mereka semua sudah kalah bertarung melawan Genji. Tujuan Genji mengalahkan dan menantang mereka semua adalah untuk mencari anggota GPS sebanyak - banyaknya agar bisa mengalahkan Fraksi Serizawa Army yang jumlah pasukannya sangat banyak.

Perjuangan Genji untuk mendapatkan anggota bukanlah hal yang mudah, meskipun keahliannya dalam bertarung tidak diragukan lagi. Hal itu dikarenakan tidak semua pemimpin kelas di Suzuran mau menajadi anggota genji begitu meskipun mereka kalah dalam pertarungan. Oleh karena itu Genji pun mencari cara bagaimana agar orang - orang tersebut mau mengikuti Genji. Setelah sekian lama ia berusaha untuk mencari anggota, akhirnya jumlah anggota yang ia butuhkan untuk melawan Fraksi Serizawa sudah cukup. Dan pada akhirnya pertempuran Dua Fraksi besar pun terjadi, genji yang menantang Serizawa untuk bertarung, mengumpulkan semua anggotanya untuk bersiap - siap melawan pasukan Serizawa.

Demikian juga Serizawa, ia juga mengerahkan semua bala tentaranya di lapangan untuk bertarung melawan Fraksi GPS. Perkelahian antar dua kubu pun sangat sengit, namun akhir dari pertempuran antar dua Fraksi tersebut di menangkan oleh Genji yang masih kuat untuk berdiri. Sedangkan Serizawa tidak kuat lagi untuk melanjutkan pertarungan dan mengakui bahwa Genji adalah Raja Suzuran yang baru. Setelah pertempuran hebat antar dua Fraksi tersebut berakhir, akhirnya mereka berdua menjadi partner dan bersama - bersama bertarung melawan musuh - musuh dari sekolah Suzuran.


Demikianlah cerita singkat dari film Crows Zero, untuk lebih lengkapnya bisa anda saksikan sendiri filmnya yang sudah bertebaran di internet dan siap untuk di download. Mungkin cukup sampai disini yang bisa saya sampaikan cerita Crows Zero ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua terima kasih....

0 komentar:

Posting Komentar