Assalamu'alaikum, Setelah sebelumnya kita telah berbagi tentang Fraksi Serizawa, maka sekarang kita akan berbagi mngenai fraksi dari GPS, Ok gan langsung menuju pusta pembahasan saja.

1. Genji Takiya (Leader Of GPS)


Genji Takiya merupakan orang yang mempunyai sifat egois, dingin, dan keras kepala. Dia merupakan siswa pindahan tahun ketiga di Suzuran yang setingkat dengan Serizawa (Rivalnya). Dia tidak hanya berencana untuk menjadi penguasa di Suzuran, tetapi juga membuktikan kepada ayahnya bahwa ia mampu unutk menjadi raja di Suzuran yang mana ayahnya merupakan pemimpin Yakuza yang dulunya dia sekolah di Suzuran. Walaupun agak sulit untuk menjadi raja, tetapi dengan tindakan keras kepalanya akhirnya ia bisa mengalahkan Serizawa dan menjadi Raja Suzuran dan membangkitkan semangat Suzuran bersama Srizawa untuk melawan rombongan Housen.

2. Chuta Tamura


Chuta Tamura merupakan pemimpin dari kelas E di Suzuran, ia memberikan kendali kelasnya kepada Genji setelah kekalahannya ketika ditantang oleh Genji. Sekarang ia telah bergabung bersama GPS dan memberikan segala informasi bagaimana carnya agar bisa mengalahkan Fraksi Serizawa dan Genji bisa menjadi pemimpin di Suzuran.;

3. Makise Takashi


Makise Takashi adalah pemimpin dari kelas C di Suzuran. Walaupun ia sering dikalahkan oleh Serizawa di masa lalu, tetapi ia tetap tidak mau bergabung dengannya, malahan dia sendiri mempunyai pengikut dengan kekuatan yang besar. Untuk meningkatkan persaingan, Tamao dan Genji mengerti bahwa Makise dan kelompoknya yang besar mempunyai pengaruh yang besar untuk meraih kemenangan. Genji memahami bahwa Makise tidak akan mau menjadi pengikut siapapun walaupun ia telah dikalahkan. Oleh karena itu Genji pun mencari jalan lain agar Makise mau ikut dengannya. Dan cara tersebut berhasil untuk mengajak Makise bergabung bersamanya.

4. Shun Izaki


Shun Izaki merupakan orang yang bisa di ibaratkan seperti anak panah yang tajam dan tepat. Izaki tidak mau diatur oleh Serizawa dan GPS tanpa perlawanan. Ketika Genji datang untuk mengajak Izaki bergabung, dia ingin menguji terlebih dahulu kekuatan dan daya tahan Genji sebagai orang baru di Suzuran. Jika genji berhasil, maka dia akan memberikan kendali kelas D kepada genji dan bergabung bersamanya.

Itulah beberapa nama dari Fraksi GPS, jika ingin mengetahui lebih lanjut mending nonton filmnya langsung gan biar lebih greget hehe.. Ok sekian dulu informasi yang dapat saya berikan kali ini, semoga ada manfaatnya terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar