Naruo Lovers - Berikut adalah beberapa ninja terkuat dalam film naruto

1. Uchiha Sasuke


     Sasuke adalah klan terakhir dari klan uchiha yang tersisa, ia berjani akan membunuh kakaknya yang telah menghancurkan klannya sendiri, kegelapan dan dendam yang dimiliki sasuke membuatnya jauh lebih kuat dari sebelumnya, amarah dan rasa benci membuat sasuke  menjadi monster dan dapat diperhitungkan dalam serial naruto. Amaterasu (api hitam) yang ia dapatkan dari mata kakaknya sendiri yang berhasil ia bunuh, Mangenkyu Sharingan, dengan kesempuranaan yang baik jauh diatas itachi. dan jutsu yang timbul dari kegelapan hatinya yaitu susano, serta chidori kirin, summon naga yang timbul dari kekuatan chidori sebenarnya membuat sasuke menjadi shinobi yang ditakuti bahkan Tobi.

2. Minato Namikaze
 


     Dikatakan bahwa Minato merupakan ninja terhebat yang dihasilkan konoha, dengan bakat alami yang sangat jarang. Minato dapat menciptakan beberapa teknik istimewa, termasuk hiraishin no jutsu yang bisa membuatnya tiba dilokasi manapun secara cepat dengan segel khusus atau jutsu shiki. Karena kemampuan itu ia dijuluki sebagai Konoha Yellow Flash atau si kilat kuning dari konoha karena kecepatannya bergerak. Minato merupakan pencipta dari rasengan, sebuah teknik yang tidak memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang terkonsentrasi dalam genggaman tangan. Saat ini jurus ini telah dikembangkan oleh anaknya yaitu naruto yang berhasil menjadikan jurus tersebut sangat kuat dan luar biasa.

3. Jiraiya













     Jiraiya adalah salah satu  dari tiga legenda sennin yang dapat dikatakan sebagai ninja sesungguhnya, yang selama hidupnya ia menyadarkan naruto akan ninja sejati. Jutusu dan jurus - jurus yang ia miliki juga begitu kuat, seperti jurus istimewa milik konoha yaitu Rasengan, Sage Mode, dan summon Kambunta,dll. Dengan kekuatan itu maka pantas ia dijuluki sebagai ninja sesungguhnya. Ia juga pernah mengalahkan itachidan kisame saat mereka ingin menangkap naruto. Dia juga mennguasai berbagai jutsu dan jurus yang berhubungan dengan segel, Pemanggil kodok.

4. Hatake Kakashi


     Hatake kakashi seorang shinobi dari konoha, ia merupakan mantan dari ketua Anbu, yaitu pasukan militer rahasia konoha. ia termasuk dalam ninja terkuat karena kehebatannya dalam menyerang dan jurus ninjanya yang sangat unik ia mampu meniru beberapa jutsu milik orang lain dan memiliki jutsu yang bervariasi, seperti kakashi memiliki mata Sharingan dimata kirinya, dan ia dapat menggabungkan chidori dengan Rasenngan. Itu adalah salah satu jutsu yang menjadikannya ninja terkuat. bukan hanya itu setiap seri dalam serial naruto kakashi adalah orang pertama yang bertemu dengan ninja kelas atas, dan menghadangnya untuk masuk ke konoha, dan banyak musuh memanggilnya dengan sebutan
sebagai ninja peniru.

5. Yakushi kabuto


     Seorang ninja pengobatan, tangan kanan dari orichimaru ini, tidak salah saya posisikan ditempat peringkat ke 11 ninja terkuat, kabuto sekarang jauh lebih kuat dan hebat dari kabuto lama, setelah kematian orichimaru, kabuto membuat ilmu dan jutsu yang mengambil seluruh kekuatan orichimaru, menjadikannya orichimaru ke dua bahkan lebih kuat dari tuannya itu, edo tensei yang dimiliki oleh orichimaru juga ia serap dan membuat banyak ninja-ninja dan pendekar-pendekar yang telah mati hidup kembali. bukan hanya itu kemampuan medis yang setara dengan tsunade membuat kabuto ditakuti oleh banyak shinobi, belum lagi misteri edo tensei yang dilakukan oleh kabuto dalam peti mati seseorang , yang membuat madara ketakutan.

0 komentar:

Posting Komentar